0
Hasan Narahaubun, Ketua DPC PAN SBB

Ambon,Mollucastimes.Com – Partai Amanat Nasional Kabupaten Seram Bagian Barat telah menyampaikan seluruh berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk ditindaklanjuti.  Ke 16 Bakal Calon Bupati dan 3 Bakal Calon Wakil Bupati SBB, itu diserahkan ke DPP untuk selanjutnya diikuti tahapan survey PAN secara Nasional.

Untuk itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Kabupaten Seram Bagian Barat, Hasan Narahaubun, kepada media ini yang dihubungi dari Ambon, meminta seluruh kandidat untuk bekerja keras memenangkan hati rakyat Seram Bagian Barat.

Hal itu dilakukan agar kelak saat servey nasional yang dilaksanakan oleh DPP PAN, kandidat bisa mendapatkan hasil yang memuaskan baik dari tingkat elektabilitas dan popularitas.     

“Seluruh Bakal Calon yang mendaftarkan diri di PAN, berhak mendapatkan rekomendasi PAN. asalkan memenuhi syarat syarat.  Pertama  Seluruh kandidat  harus bekerja keras untuk menaikan popularitas, dan elektabilitas, sehingga hasil survey nasional bisa tinggi. Itu berpengaruh pada pemberian rekomendasi PAN kelak, “ kata Narahaubun kepada Mollucastimes.com yang dihubungi dari Ambon, Rabu (27/4).

Ditambahkannya, PAN akan memberikan rekomendasi kepada kandidat yang memiliki hasil survey tinggi, baik dari segi elektabilitas dan popularitas.

“ Dalam waktu dekat PAN akan melaksanakan survey nasional secara diam diam. Tahapan penjaringan telah diserahkan ke DPP. Keputusan mendapatkan rekomendasi PAN sesuai dengan pedoman organisasi dan petunjuk teknis saat rapimnas 17 Maret 2016, “ ungkapnya.

Baginya, seluruh keputusan yang berhubungan dengan pemberian rekomendasi berpulang pada DPD PAN yang tentunya berpijak pada hasil survey nasional.

“ Segala keputusan untuk mendapatkan rekomendasi PAN ditentukan oleh DPD. Setelah itu dari PAN wilayah akan dibawa ke DPP untuk ditetapkan,” kata Narahaubun.

Apakah para kandidat yang akan bertarung pada Pilkada SBB sudah memenangkan hati rakyat ?   (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top