0
Drs. Ujir Halid,M.Si.

Ambon,Mollucastimes. Com- Masa Pemerintahan Jacobus Fredrik Puttileihalat sebagai Bupati Seram Bagian Barat dan H.Muhamammad Husni sebagai Wakil Bupati Seram Bagian Barat, bakal berakhir 13 September mendatang. 

Untuk mengisi kekosongan pimpinan birokrasi di Kabupaten Seram Bagian Barat, Gubernur Maluku, Ir.Said Assagaff telah mengajukan 3 nama untuk dipilih oleh Menteri Dalam Negeri sebagai penjabat Bupati di Kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa itu. 

Tiga nama yang dikirim ke Mendagri Tjahyo Kumolo itu masing masing, Assisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Propinsi Maluku,  Drs. Ujir Halid,M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Propinsi Maluku, Roy Halatu, S.Sos, M.Ap, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Maluku, Saleh Thio, S.Pd, M.Pd.

Namun dari 3 nama yang dikirim Gubernur ke mantan Sekjen PDIP  (Mendagri) itu, ternyata Mendagri mengarahkan tandatangannya kepada Assisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Propinsi Maluku,  Drs. Ujir Halid,M.Si. 

“Saya akan melantik Drs Ujir Halid M. Si  Asisten II  SETDA Provinsi Maluku selaku Penjabat Bupati Seram Bagian Barat pada tanggal 13 September 2016 sesuai dengan masa berakhirnya kepemimpinan Bupati SBB, Jacobus Puttileihalat S.Sos, M,Si dan Wakil Bupati Drs Muhammad Husni Kabupaten Seram Bagian Barat. Mendagri telah menunjuk beliau sebagai Caretaker SBB,  “ Kata Gubernur Maluku, Ir.Said Assagaff usai Pelaksanaan Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Tahun 2016, di Gedung PKK Propinsi Maluku, Senin (5/9/2016). 

Dia menegaskan penunjukan menegaskan penetapan Assisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Propinsi Maluku,  Drs. Ujir Halid,M.Si.  sebagai penjabat Bupati Seram Bagian Barat tertuang dalam SK Mendagri Nomor 131.81-679 tahun 2016.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Maluku itu nantinya akan dilantik sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat pada 13 September 2016. (Mg-02)

Posting KomentarBlogger

 
Top