0

Ambon, Mollucastimes.Com- Ikatan Masyatakat Leu'rana Lebelau Ambon (IMALLA) mendeklarasikan Pilimon Unukoly,.S.TP maju sebagai bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) Kota Ambon Tahun 2019.

Deklarasi sebagai bentuk dukungan itu berasal dari tiga mata rumah besar Desa Lebelau di Ambon yaitu mata rumah Sokolay Manumere diwakili oleh Bpk. Ot Maromo, Ho'oyatilu Woyatime diwakili oleh Bpk. Th Lainata, dan Lekloro Poteti diwakili oleh Bpk. Maks Samadara.

Deklarasi itu di umumkan dalam acara Dies Natalis Ke-I IMALLA yang berlangsung di Gereja Balai Keselamatan Ambon.

IMALLA menilai, Unukoly merupakan tokoh mudah masyarakat lebelau yang cerdas dan mampu menyuarakan kepentingan masyarakat serta mampu bersama-sama pemerintah memajukan Kota Ambon.

Sementara Unukoly kepada Mollucastimes.Com usai kegiatan itu menyampaikan, sebagai bentuk keseriusannya maju sebagai bakal calon anggota legislatif periode 2019-2023 di Kota Ambon, Ia telah mendaftarkan diri di partai besutan Surya Palo pada tanggal 6 Mei 217 dan telah melakukan pengembalian berkas pada tanggal 13 Mei 2017.

Unukoly mengatakan, IMALLA bukan merupakan organisasi politik, akan tetapi deklarasi itu merupakan mandat yang diberikan sebagai upaya bagi dirinya agar dapat bersama-sama dengan pemerintah memperhatikan serta memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kota Ambon.

"Organisasi ini bukan organisasi politik, organisasi ini tidak terikat dengan partai politik manapun. Tapi yang pasti organisasi ini memberikan mandat kepada saya untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat di kota ini" katanya

Disampaikan, untuk membangun Kota Ambon itu bukan hanya merupakan tanggungjawab "orang Ambon" semata, namun sudah merupakan tanggungjawab bersama setiap warga yang telah tinggal dan menetap di Kota itu.

"Membangun Kota Ambon itu bukan hanya orang Ambon, tetapi menjadi tanggungjawab bersama untuk membangun kota ini agar tetap menjadi Kota Ambon Manise, entah dia dari suku manapun." ungkapnya.

Unukoly berharap, bukan hanya IMALLA, tetapi warga Kota Ambon lainya juga bisa bergandengan tangan bersama-sama membangun Kota Ambon demi kepentingan bersama. (MT-04)

Posting KomentarBlogger

 
Top