0

Ambon, Mollucastimes. Com- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dipastikan akan menata kembali infrastruktur jalan yang rusak serta bakal menertibkan parkiran liar yang ada di Kota Ambon.

Demikian antara lain keterangan Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler kepada wartawan di Ambon.

"Parkiran maupun kerusakan-kerusakan jalan akan segera kita perbaiki, hal yang sama juga menyangkut parkiran liar akan kita tertibkan," ungkap Hadler.

Dia menjelaskan, untuk jalan pemerintah Kota Ambon saat ini belum bisa memperbaiki lantaran kondisi alam yang saat ini masih hujan.

"Kalau kita perbaiki sekarang, nanti rusak lagi karena masih dalam kondisi hujan. Kita tunggu hingga selesai baru kita perbaiki jalan-jalan yang rusak,"katanya.

Ketua DPW PPP Maluku ini mengharapkan masyarakat bersabar dan bisa menggunakan fasilitas yang ada sambil menunggu musim hujan selesai.

Soal parkiran liar di Kota Ambon, Mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku ini menegaskan akan mengambil sikap tegas untuk menertibkan parkiran liar itu.

"Saya akan ambil langkah tegas untuk masalah ini sehingga terkait masalah ini tidak lagi merugikan sesama maupun daerah,"tandasnya. (MT-03)

Posting KomentarBlogger

 
Top