0
Ambon,MollucasTimes.Com-Berbagai infrastruktur partai telag dibangun oleh partai Golkar Maluku Tenggara Barat (MTB) guna memenangkan SANTUN di MTB.

Demikian dikatakan Ketua DPD Golkar Kabupaten MTB, Piet Kait Taborat, Kamis 11/01/18.

“Semua infrastruktur partai di tingkat desa sudah dibentuk melalui pelaksanaan musyawarah desa, termasuk di kecamatan,” ulasnya.
Dikatakannya, pada prinsipnya Golkar MTB selalu siap dan mengamankan perintah partai dalam Pilkada Maluku 2018 mendatang.

"Struktur partai pada semua tingkatan sudah mantap dan siap amankan keputusan partai di Pilkada Maluku 2018 mendatang yakni memenangkan pasangan SANTUN," tandas Taborat.

Diakuinya hal ini juga didukung oleh partai pendukung  diantaranya partai Demokrat.

“Ini telah menjadi komitmen Bupati MTB yang juga kader partai Demokrat, Petrus Fatlolon untuk memenangkan pasangan Said Assagaff-Anderias Rentanubun (SANTUN),” paparnya.

Dikatakan, koalisi SANTUN dengan tiga partai yaitu Golkar, PKS dan Demokrat yang memiliki total 18 kursi di parlemen provinsi Maluku dan 7 kursi di DPRD kabupaten MTB, menjadi satu kekuatan lebih.

"Pak Bupati sendiri yang bertindak sebagai Ketua Pemenangan SANTUN di MTB, sementara kita ini yang akan bertempur di lapangan. Sebab itu, kami terus membangun konstruksi yang kuat bersama elemen masyarakat. Tak perlu khawatir karena Golkar selalu di hati masyarakat,” tegas Wakil Ketua DPRD MTB tersebut.

Dijelaskan Taborat, jika mengacu pada survey Pilkada,  pihaknya sangat optimis SANTUN akan memenangkan pertarungan ini di MTB.

“Kami optimis karena  presentase suara Demokrat (Bupati MTB) dan Golkar tinggi sehingga SANTUN akan unggul,” tutupnya. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top