0
Ambon,MollucasTimes.Com-Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Partai Demokrat Provinsi Maluku perlu diapresiasi secara positif.

Hal ini ditegaskan Sekertaris Divisi Penegmabngan Pemerintahan Masyarakat DPD Demokrat, Petrus Fatlolon saat membuka secara resmi Rapimda I Partai Demokrat Maluku Senin, 11 Juni 2018.

“Kegiatan ini benar-benar harus mendapat apresiasi yang sangat positif. Sebab selama berdirinya Partai Demokrat di Maluku, Rapimda ini baru pertama kali digelar lewat kepemimpinan Ketua DPD, Bapak Elwen Roy Pattiasina, SE, MM. Apalagi dilakukan di dalam bulan Ramadhan dengan semangat yang berkobar,” puji Fatlolon.

Menurutnya, dengan kesempatan diselenggarakannya Rapimda I ini, harus ada kesepakatan yang dihasilkan oleh seluruh mesin Partai Demokrat yang ada.

“Kesepakatan tersebut tentunya bersumber pada bagaimana memenangkan sejumlah agenda politik yang akan berlangsung di Maluku dan di Indonesia secara serempak 2019 nanti,” papar Bupati MTB ini.

Dirincikan,  tiga agenda politik yang akan dilakukan harus benar-benar mendapat perhatian seluruh kader partai.

“Kita harus memiliki kekuatan yang besar untuk bekerja, berjuang memenangkan pertarungan ini. Kita harus cermat serta cerdik dalam bertindak untuk galang kekuatan,” ujarnya bersemangat.

Diakhir orasinya, Fatlolon menghimbau kepada seluruh mesin partai yang ada untuk merapatkan barisan.

“Kekuatan dari tingkat RT/RW, desa, kota, kabupaten hingga provinsi harus berpadu sehingga menjadi satu kekuatan  utuh, kekuatan yang memiliki energi untuk merubah wajah pembangunan kita, kekuatan untuk meraih kemenangan Partai Demokrat di Maluku,” tutupnya. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top