0
Ambon,MollucasTimes.Com-Dalam rangka suksesi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku 27 Juni 2018,  serta trik pemenangan Pileg  serta Pilpres 2019, DPD Partai Demokrat Maluku menggelar  Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I.

Hal ini ditegaskan Ketua Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwen Roy Pattiasina, SE, MM di sela  Rapimda Senin 11/06/18.

“Rapimda ini untuk pertama kali dilakukan oleh Demokrat Maluku, artinya dengan banyaknya partai yang ada sekarang ini, menuntut Demokrat harus bekerja lebih giat serta trik mencapai kemenangan 2019 nanti,” papar Pattiasina.

Menurutnya dengan tema yang diusung dalam Rapimda I ‘Sukses Atau Menang Pilgub, Sukses Pileg-Sukses Pilpres’, mengharuskan kader Demokrat berjuang dalam satu visi dan misi.

“Tidak akan ada artinya jika para kader tidak menyatu dalam pemikiran, visi serta misi yang kita usung. Sementara sekitar 70 persen desa di Maluku yang sudah kita konsolidasikan hanya untuk satu tujuan yaitu memenangkan Demokrat. Kerja dan tujuan kita harus rebut kembali kepemimpinan DPRD Provinsi maupun Kabupaten Kota di Maluku,” tegasnya.

Karena itu, lanjutnya, Rapimda ini digelar untuk menggalang kesatuan visi dan misi.

“Kemenangan Demokrat 2019 adalah harga mati. Saya selalu menekankan bagi seluruh kader, jika merasa tidak lagi sejalan dengan Demokrat,  pintu selalu terbuka. Kesetiaan kita terhadap partai itu yang menjadi kunci utama keberhasilan dan kemenangan kita,” tegasnya bersemangat.

Bahkan menurutnya jika ada kader partai yang tidak bekerja bagi kemenangan pasangan Gubenur dan Wakil Gubernur yang diusung Demokrat,  dirinya tidak memaksakan untuk tetap sejalan.

“Ini kerja mesin partai yang harus berkolaborasi. Namun jika mesin tidak lagi dapat digerakkan secara bersama, lebih bijak  mesin itu dihentikan saja sehingga tidak mengganggu proses kinerja berikutnya. Dalam artian kader yang tidak mau bekerja bagi SANTUN,  silahkan keluar dari partai. Sebab kami membutuhkan kader yang militan, bertanggungjawab, berdedikasi tinggi kepada partai,” pungkasnya. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top