0

Ambon,MollucasTimes.Com-Setelah Negeri Hative Kecil mewakili Kecamatan Sirimau kini giliran Negeri Hutumuri yang mewakili Kecamatan Leitimur Selatan (Letisel) dalam Lomba Desa tingkat Kota.

Menurut Penjabat Raja Negeri Hutumuri, Willem Waas, pihaknya telah siap untuk dinilai oleh tim penilai Lomba Desa Sabtu, 09/06/18.

“Kami telah menyiapkan dokumen yang berisi tentang referensi Negeri Hutumuri baik dari bidang pemerintahan, bidang kewilayahan maupun bidang kesejahteraan,” aku Waas.

Dikatakan, atas  nama pemerintah Negeri Hutumuri, dirinya sangat bersyukur Hutumuri dapat mewakili Kecamatan Letisel dalam Lomba Desa 2018.

“Bersyukur sekali kalau Hutumuri diberikan kesempatan untuk menjadi wakil sebagai peserta Lomba Desa dari 9 Negeri di Kecamatan Leitimur Selatan ini. Hal ini berarti Pemkot Ambon dalam hal ini Kepala Kecamatan mempercayakan Hutumuri dengan segala keberadaannya,” jelasnya.

Dirinya berharap hasil penilaian menjadikan Hutumuri lebih baik dari hari ini.

“Semoga hasil penilaian yang dilakukan oleh tim penilai mampu meningkatan semangat kami di Hutumuri untuk lebih berkualitas membangun negeri dalam mendukung Kota Ambon yang maju,” pungkas Waas. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top