0
Ambon,Mollucastimes.Com-Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73,  mensosialisasikan Asian Games 2018, membangun kemitraan Polda Maluku dengan Masyarakat sekaligus ajang promosi bagi Maluku maka Polda Maluku dan PBSI Pengda Maluku akan menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis Kapolda Maluku Cup pada tanggal 6-10 Agustus 2018.

Hal ini dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Maluku, Kombes.Pol.Muhammad Roem Ohirat, lewat rilis yang disampaikan Senin, 06/08/18.

"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian masyarakat Maluku terhadap dunia olahraga serta bagaimana anak muda mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita," paparnya.

Dikatakan kegiatan ini cukup diterima oleh masyarakat yang ditandai dengan jumlah peserta turnamen.

"Animo masyarakat sangat tinggi dibuktikan dengan jumlah peserta sebanyak 175 orang yang berasal baik dari Maluku, Manado, Ternate dan Jakarta," cetusnya.

Pembukaan turnamen secara resmi pada tanggal 07 Agustus 2018 pkl 15.30 WIT, bertempat di Lapangan Bulutangkis GOR Micky Jl.Tulukabessy, Kota Ambon.

"Turnamen ini akan dihadiri juga oleh Pebulutangkis Nasional yang mengukir prestasi di kancah Internasional dan menjadi legenda kebanggaan kita semua. Mereka itu diantaranya  Taufik Hidayat,  Marleve Mainaky, Bellaetrix Manuputty, Bobby Hermanto, dan Frans Kurniawan. Sebelum acara pembukaan, mereka akan bersilaturahim dan bertatap muka langsung dengan masyarakat dalam nuansa Bakumpol Ngopi Bareng di café Pelangi pukul 12.00 WIT. Kemudian pukul 14.00 WIT dilaksanakan Coaching Clinic di Tribun Lapangan Merdeka. Setelah itu akan dilaksanakan pertandingan eksibisi pukul 16.00 WIT di GOR Micky," rinci Ohirat.

Sementara itu, turnamen akan mempertandingkan partai sebagai berikut :
Partai Tunggal Putra U-13,  Tunggal Putra U-17, Tunggal Dewasa Putra,  Ganda Dewasa Putra,  Ganda Putra Veteran (45 th ke atas).

"Karena itu kami menghimbau masyarakat Kota Ambon maupun Maluku untuk menghadiri serta mensukseskan turnamen ini. Mari kita tunjukkan kepada dunia kalau kondisi Maluku tercinta  sangat kondusif dan aman dikunjungi," pungkasnya. (MT-01)



Posting KomentarBlogger

 
Top