0
Ambon,mollucastimes.com-Dalam rangka menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan  AMGPM Dakota di tahun 2018, Bidang IV yang membidangi Pekabaran Injil dan Komunikasi menggelar Pasar Murah Gratis.

Demikian Ketua Bidang IV AMGPM Dakota, Line Souhoka di sela kegiatan Pasar Murah di Kompleks Gereja Maranatha, Ambon Rabu 05/12/18.

"Pasar Murah ini merupakan salah satu kegiatan Bidang IV yaitu Pekabaran Injill (PI) dan Komunikasi AMGPM Dakota. Untuk Bidang IV tahun ini ada 4 kegiatan dan semuanya sudah dilakukan dan terkahir adalah Pasar Murah ini," aku Souhoka.

Menurut wanita yang berprofesi sebagai guru ini, kegiatan Pasar Murah selama dirinya menjadi Ketua Bidang IV baru pertama kali dilakukan.

"Biasanya Bidang IV menggelar kegiatan sosial seperti mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (LP) maupun Panti Werda Ina Kaka. Namun, tahun ini kami buat lebih beda dari tahun sebelumnya yaitu Pasar Murah Gratis. Biasanya Pasar Murah kita bisa membeli dengan harga murah, tetapi yang Bidang IV lakukan ini sembako diberikan secara gratis," jelasnya.

Lanjutnya, Pasar Murah dikhususkan bagi anggota cabang dari keluarga yang kurang mampu.

"Dalam nuansa Natal ini, kami rindu berbagi dengan keluarga yang kurang mampu dari anggota cabang AMGPM Dakota. Yah walaupun memang tidak banyak namun biarlah ungkapan kasih kami ini menjadi alasan bagi kita anggota  baik cabang maupun ranting untuk selalu bersyukur," imbuh Souhoka.

80 bingkisan yang dikemas dalam Pasar Murah Gratis  terdiri dari Gula 1 kg, Tepung Terigu 1 kg, Susu Manis 1 Kaleng, Mentega 1 kg serta Daun Teh ini juga diberikan kepada 4 orang kostor Gereja Maranatha.

"Kami berharap dengan kegiatan Pasar Murah Gratis ini dapat  menjadi sarana pemberitaan Injil yang efisien, karena tidak dengan kata-kata saja tetapi melalui perbuatan. Kami menyadari tidak seberapa kekuatan kami namun selagi kami mampu untuk berbagi akan kami lakukan sehingga nama Tuhan yang dipuji dan dimuliakan lewat semua kegiatan AMGPM Dakota," tutupnya. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top