6

Ambon, Mollucastimes.Com - Universitas Pattimura Ambon membuka penerimaan mahasiswa baru kelas reguler I tahun akademik 2016/2017 melalui seleksi jalur mandiri dengan ketentuan sebagai berikut, Untuk siswa pendaftar program sarjana kelas reguler ketentuannya adalah Bagi siswa lulusan tahun 2014 dan 2015 sudah harus memilliki ijazah, Bagi siswa lulusan tahun 2016 telah memiliki Surat Keterangan Lulus Pendidikan Menengah. 
Surat keterangan sekurang-kurangnya memuat informasi diri dan foto terbaru yang bersangkutan dengan dibubuhi cap stempel yang sah.

Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses studi.

Untuk siswa pendaftar program sarjana kelas reguler II ketentuannya adalah, Bagi siswa lulusan tahun 2015, 2014 dan atau tahun sebelumnya sudah harus memiliki ijazah dan atau sudah bekerja dengan dibuktikan dengan Surat Keterangan Bekerja dari instansi atau perusahaan, dibubuhi cap stempel yang sah. 

Bagi lulusan D1, D2 atau D3 sudah harus memiliki ijazah dan transkip nilai.
Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak menggangu kelancaran proses studi.

Sementara, Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman http://pmb.unpati.ac.idTata cara pendaftaran secara lengkap dapat dilihat pada laman www.unpatti.ac.id.
Tata cara pengisian borang pendaftaran ujian tertulis dan ujian keterampilan dapat diunduh pada laman www.unpatti.ac.id.

Pendaftaran online dibuka mulai tanggal 1 Juli 2016 pukul 08.00 WIT sampai dengan 18 Juli 2016 pukul 18.00 WIT

Ujian tertulis atau paper based testing (PBT) seleksi mandiri dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2016; sedangkan ujian keterampilan bagi Program Studi Penjaskesrek dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2016. Ujian tertulis atau paper based testing ini dibagi menjadi 2 kelompok yaitu Saintek dan Soshum.

Sementara ketentuan lainnya dapat diakses di laman www.unpatti.ac.id. Alamat panitia seleksi jalur mandiri unpatti adalah di Jalan Ir. M. Putuhena, Kampus Poka, Ambon 97233. Telp/Fax : 0911-322626, 322627, 322628
E-mail : humas@mail.unpatti.ac.id
Hal-hal lain yang belum diatur dalam pengumuman ini akan diatur kemudian oleh panitia penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri, Universitas Pattimura tahun 2016/2017 (Cr-01)

Posting KomentarBlogger

  1. Kak minta link nya bisa ?

    BalasHapus
  2. Ka pengumuman klulusan ujian mandri kpn....?

    BalasHapus
  3. Pak bisa bantu saya gimana cara mengetahui username dan password tes mandiri saya soalnya saya lupa

    BalasHapus
  4. Pak bisa bantu saya,
    Email sy yang lama ats nama BENEDIKTARUMSIFA@gmail.com
    Sdh tidak bisa di login lagi krna HP hilang
    Pa gmn caranya agar akun sy yg lama bisa aktif lg

    BalasHapus
  5. Pak/ibu kenapa saya mau cetak slip pembayaran tetapi tidak bisa pilih waktu ujianya ? Padahal waktu ujianya belom ditutup

    BalasHapus
  6. Bapak/ibu, saya www.nalakleklor@gmail.com udh selesai di tahap pemeriksaan kesehatan, lalu mau ke tahap berikutnya belum bisa. Padahal udah periksa dari 2 hari yang lalu. Saya dari jalur mandiri

    BalasHapus

 
Top