Wadah Pelayanan Perempuan GPM Tingkatkan Kiprah Ciptakan Kader Cerdas

Tual, Mollucastimes. Com-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Wadah Pelayanan Perempuan Gereja Protestan Maluku (GPM) ke- 49, juga ikut dirayakan kaum perempuan di Kota Tual.

Di usia yang semakin matang itu, Ketua Sub Komisi Perempuan GPM Tual, Enggelina Notanubun  berharap Wadah Pelayanan Perempuan GPM dapat terus meningkatkan kiprahnya menciptakan kader perempuan GPM yang cerdas, tangguh, kreatif, dan mandiri.

Menurutnya, wadah Pelayanan Perempuan GPM merupakan suatu organisasi pembinaan dan  tempat berkumpulnya perempuan GPM. Secara partisipatif memiliki fungsi dan tugas membentuk karakter perempuan GPM mandiri, agar dapat meneruskan visi dan misi pelayanan di dalam jemaat khususnya di daerah ini.

Pembentukan karakter perempuan GPM dianggap meliki peran strategis dalam menopang berbagai  pelayanan bergrejawi terutama  wadah pelayanan perempuan di lingkup GPM.

Dengan berbagai rumusan yang telah ditetapkan Wadah Pelayanan Perempuan GPM harus melakukan berbagai langkah strategis untuk meningkatkan berbagai program dan kegiatan yang mengarah kepada kemajuan Wadah Pelayanan Perempuan GPM di daerah ini.

”Ulang tahun Wadah Perempuan GPM yang dilaksanakan saat ini, sebagai suatu persekutuan umat guna membina kekerabatan dan kerjasama khususnya bagi perempuan GPM ke depan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Majelis Jemaat GPM Kota Tual, Pdt. Jan Tipilay, S. Th  berharap sinergitas antara kaum laki-laki dan perempuan GPM terus ditingkatkan dalam menata pelayanan gereja namun juga kehidupan keluarga.

"Mari kita saling menjaga, mendorong serta bersinergi membangun hidup yang lebih baik,"ungkapnya. (MT).

Label:

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Ok

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget