0
Heboh Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Pantai Desa Wayame
Ambon,mollucastimes.com-Sesosok bayi ditemukan sudah tidak bernyawa di pantai belakang Kanawa Desa Wayame Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon, tepatnya di belakang Karaoke Pintu Ijo, Selasa 10/09/19.

Demikian keterangan disampaikan Kepala Sub Bagian Humas Plres Pulau Ambon & Pulau Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy.

"Mayat nagi ditemukan oleh saksi Eba Balubun (10), pelajar yang beralamat di RT 1/RW 1 Desa Wayame Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon. Saat itu saksi bersama ibunya Ny.Florita Balubun sedang mencari kaleng bekas. Saksi melihat seonggok bangkai yang dikira bangkai tikus yang tertutup bambu. Florita kemudian mneyingkapkan bambu tersebut dan ternyata bangkai itu bukan tikus melainkan mayat bayi laki-laki. Hal ini kemudian dilaporkan kepada Ketua RT, Yakomina Manuhua," jelas Kaisupy.

Polsek Teluk Ambon Amankan TKP
Manuhua kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Teluk Ambon pada pukul 15.50 WIT. Kanit Reskrim Polsek Teluk Ambon kemudian melakukan pengecekan di TKP serta memasang Police Line dan mengamankan TKP, selanjutnya menghubungi Unit Identifikasi Polres Pulau Ambon & Pulau Pulau Lease untuk mengambil langkah lebih lanjut.

Sementara itu dikethaui bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki berumur sekitar 6 bulan dan saat ini diamankan oleh Unit Identifikasi Polres Pulau Ambon & Pulau ulau Lease. Bahkan masih dilakukan pengembangan penyebab kematian bayi tersebut dan dibuang di belakang Karaoke Pintu Ijo. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top