0
Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH
Ambon,mollucastimes.com-Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Kota Ambon yang telah menyelesaikan pembahasan KUA-PPAS tahun 2019.

Demikian Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy SH, Selasa 10/09/19.

"Dalam semangat kebersamaan, Pemerintah Kota Ambon mengapresiasi inisiatif anggota DPRD Kota Ambon untuk menuntaskan pembahasan KUA -PPAS. Kenapa demikian? sebab diujung pengabdian mereka masih memiliki komitmen yang kuat. Biasanya satu atau dua hari menjelang pelantikan anggota yang baru, semangat dan  komitmen menjadi kendor. Namun, berbeda dengan anggota DPRD periode ini. Karena itu, kita sangat menghargai waktu serta kinerja di akhir pengabdian ini," jujur Louhenapessy.

Dikatakan, untuk agenda kegiatan selanjutnya akan dibahas dengan anggota DPRD yang baru.

"Setelah pembahasan KUA-PPAS dengan anggota yang lama, nantinya agenda kegiatan dalam periode baru akan didiskusikan bersama anggota DPRD baru yang dilantik hari ini," imbuhnya.

Dirinya berharap, seluruh agenda kegiatan yang akan dilakukan bersama anggta DPRD Kota Ambon yang baru ini lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Keberpihaken kepada masyarakat itu menjadi tujuan utama kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif. Semoga bersama anggota DPRD yang baru ini, walaupun ada beberapa diantara mereka adalah petahana, seluruh kinerja kita bersama mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat," tandasnya.

Dalma kesempatan tersebut, Louhenapessy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD yang telah selesai masa jabatannya.

"Terimakasih yang tak terhingga bagi anggota yang telah selesai masa jabatan tahun ini atas semua dedikasi dan komitmen membangun Kota Ambon secara bersama. Dan bagi anggota yang baru dilantik semoga kinerja kita kedepan lebih dipertajam untuk membangun Kota Ambon sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Ambon," pungkasnya. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top