0
Ambon,mollucastimes.com-Dalam upaya terus meningkatkan akselerasi pelayanan bagi masyarakat secara proposional, maka hal utama yang menjadi prioritas adalah melenturkan pentahapan birokrasi serta prosedur pelayanan publik.

Demikian Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH di sela peresmian PT.Hasjrat Abadi Yamaha Cabang Ambon di Desa Galala, Selasa 17/12/19.

"Ini merupakan tantangan bagi kita untuk memberikan pelayanan yang lebih prima. Karena itu, saya telah meginstruksikan agar seluruh prosedur kepengurusan ijin dan sejenisnya harus memiliki estimasi waktu yang cepat. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pengusaha maupun masyarakat secara pribadi yang mengurus ijin usaha mereka," tandasnya.

Perubahan pola pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Ambon, menurut Wali Kota dua periode ini adalah untuk memfokuskan aparatur sipil negara (ASN)  dalam tugas pelayanan.

"Kita harus mampu menjawab tantangan era keterbukaan yang harus diimbangi. Selain itu, bagaimana kita menjaga iklim investasi sehingga tetap berotasi serta menghasilkan guna pertumbuhan perekonomian yang nantinya menuju pada kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat di Kota Ambon," papar ayah lima anak ini.

Dalam kesempatan peresmian tersebut, Louhenapessy tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan jajaran PT.Hasjrat Abadi Yamaha Cabang Ambon yang telah mengembangan usahanya di Kota Ambon.

“Terima kasih kepada Hasjrat Abadi Yamaha Cabang Ambon yang telah mengembangkan usahanya di Kota Ambon. Ini semata-mata buka berdampak bagi pihak perusahaan saja tetapi juga memberikan impresi pada segi ekonomi maupun  penyerapan tenaga kerja lokal sehingga membantu mengurangi tingkat pegangguran yang ada," tutupnya. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top