0
Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH
Ambon,mollucastimes.com-Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH menangggapi secara positif rumor yang beredar di tengah masyarakat sehubungan dengan posisi keuangan kas Daerah Kota Ambon yang disinyalir mengalami banyak pengeluaran keuangan daripada penghasilan atau defisit.

Kepada mollucastimes.com, Rabu 04/12/19 Louhenapessy mengatakan kondisi keuangan kas Daerah Pemerintah Kota Ambon saat ini berada dalam posisi aman.

"Ini bukan membela diri dari semua rumor yang ada, tetapi hal ini berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Ambon, A.B Gaspersz, S.STP, M.Si. Walaupun demikian, sebagai pemimpin di kota ini, saya menanggapi secara positif anggapan yang sedang terpola di masyarakat," akunya.

Louhenapessy menyatakan, yang mengetahui kondisi dan situasi yang terjadi dalam tubuh Pemerintah Kota Ambon adalah aparatur secara internal.

"Saya agak bingung bagaimana mungkin orang di luar kita jauh lebih mengetahui kondisi 'rumah tangga' kita dengan menjual isu seperti demikian. Polarisasi ataupun lemparan isu tersebut sengaja dimainkan oleh pihak yang tidak melakukan cek and ricek. Kan ada Kepala BPKAD Kota Ambon, jika ada yang tidak jelas bisa secara langsung ditanyakan," paparnnya menganjurkan.

Walaupun demikian, ayah lima anak ini mensyukuri setiap isu yang ditujukan kepada Pemerintah Kota Ambon.

"Saya bersyukur bahwa lewat rumor maupun isu terkait defisit, artinya masyarakat sedang memberikan perhatian terhadap kinerja aparatur sipil negara lingkup Pemerintah Kota Ambon. Atas dasar itulah, maka saya selaku pimpinan terus mengajak, menghimbau serta menegaskan agar seluruh aparatur sipil negara lebih giat bekerja, berhati-hati serta tetap meningkatkan semangat serta pelayanan prima kepada masyarakat. Karena itulah hakekat visi dan misi Pemerintah Kota Ambon dibawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon saat ini," ucapnya tegas.


Posting KomentarBlogger

 
Top