0
Ambon,mollucastimes.com-Penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2020 yang diselenggarakan di Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan hari ini, Sabtu 08 Februari 2020 dengan puncak acara pemberian Anugerah Kebudayaan PWI Pusat kepada Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH dan sejumlah kepala daerah lainnya mendapat apresiasi dari Fraksi Golkar Kota Ambon.

Hal ini ditegaskan Ketua Fraksi Golkar Kota Ambon, Zeth Pormes, S.Sos, Sabtu 08/02/2020.

"Pertama-tama, atas nama Fraksi Golkar Kota Ambon, saya mengucapkan selamat kepada saudara Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH yang hari ini menerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat tahun 2020," ungkap Pormes.

Dikatakan, berbagai Penghargaan maupun Anugerah yang diberikan kepada Kota Ambon lewat kepiawaian seorang pemimpin merupakan terobosan maju dan patut diapresiasi.

"Berapa banyak penghargaan maupun anugerah yang diterima oleh Saudara Wali Kota, merupakan langkah maju bagi Kota Ambon. Hal tersebut juga menandakan kepiawaian beliau dalam meramu, mempromosikan bahkan merealisasikan hal-hal yang bertujuan untuk membangun Kota Manise ini. Karena itu, Fraksi Golkar memberikan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh pencapaian Saudara Wali Kota selama ini," papar ayah satu putri ini.

Pemilik senyum manis ini mengatakan, Fraksi Golkar Kota Ambon akan terus mendukung seluruh upaya dan kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Ambon yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Suport dan dukungan akan terus kita berikan selama apa yang dilakukan Pemerintah Kota Ambon dibawah kepemimpinan Saudara Wali Kota Ambon untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Walaupun demikian disadari ada juga kekurangan yang dimiliki, namun hal itu tidak menjadi penghalang untuk membangun Kota Manise lewat berbagai event dan kegiatan yang positif," terangnya.

Terima Kasih Kepada Insan Pers

Selain memberikan apresiasi kepada Wali Kota Ambon, Pormes juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2020 kepada seluruh insan pers di Kota Ambon maupun Maluku secara umum.

"Kita dengan pers merupakan mitra sejajar yang harus saling mengisi. Tanpa pers yang menginformasiakan berbagai agenda komisi maupun agenda DPRD Kota Ambon secara utuh, maka masyarakat tidak akan pernah mengetahui apa yang sedang kita lakukan," ungkapnya.

Karena itu, lanjunya, atas nama Fraksi Golkar juga dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh insan pers baik di Kota Ambon maupun Maluku.

"Terima kasih karena telah banyak memberikan nuansa dalam membangun hubungan yang sinergi antara Legislatif, Eksekutif maupun dengan masyarakat. Semoga seluruh daya, cipta, karya dan karsa kita bersama dapat memberikan dampak yang luar biasa bagi pembangunan di kota  yang kita cintai bersama ini," pungkasnya.



Posting KomentarBlogger

 
Top