0
Paket sembako dari PT.Bank BNI 46 Cabang Ambon 
Ambon,MollucasTimes.com-Para musisi dan Guru PAUD sebanyak 490 orang di Kota Ambon juga akan menerima bantuan paket dari Pemerintah Kota Ambon.

Demikian Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ambon, Drs.Joy Adriaansz, M.Si, Senin 18/05/2020.

"Bantuan paket tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh PT. BNI 46 Cabang Ambon beberapa hari lalu (Baca : Wali Kota Apresiasi Bantuan Paket Ramadhan Dari PT. BNI 46 Cabang Ambon). Seluruh bantuan tersebut akan dibagikan kepada para musisi dan guru PAUD di Kota Ambon," paparnya.

Dikatakan bantuan yang diberikan PT. Bank BNI 46 Cabang Ambon sebanyak 462 paket, akan dibagikan kepada kurang lebih 322 musisi dan seniman murni serta 168 guru PAUD.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan
Covid-19 Kota Ambon, Drs.Joy Adriaansz, M.Si
"Ada sekitar 322 musisi dan seniman murni serta guru PAUD yang terdata sebanyak 168 orang. Bantuan paket tersebut memang masih kurang jika akan dibagikan kepada 490 orang. Nah, Pemerintah Kota Ambon akan menambah sekiar 28 paket lagi agar supaya mencukupi jumlah kuota 490," rincinya.

Ditambahkan, Pemerintah Kota Ambon memiliki tanggungjawab untuk berbagi dengan para musisi dan guru PAUD.

"Para musisi ini kan tidak memiliki penghasilan lain selain dari karya mereka di bidang seni dan musik sehingga perlu diperhatikan. Sedangkan bagi guru PAUD karena mereka tidak dibiayai oleh APBD. Dengan demikian Pemerintah Kota Ambon tetap memberikan perhatian," aku ayah tiga anak ini.

Adriaansz tidak lupa menghimbau masyarakat agar tetap mentaati anjuran Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, mencuci tangan sesering mungkin  dengan sabun di bawah air yang mengalir, menjauhi kerumunan, menggunakan masker jika bepergian, makan makanan sehat serta vitamin, berjemur di bawah sinar matahari.(MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top