0
DR. Michael Wattimena,SE, MM
Ambon,MollucasTimes.com-Sejak 09 April hingga 14 Mei 2020, DR. Michael Wattimena, SE, MM telah mengirimkan bantuan yang dibagikan kepada masyarakat di Kota Ambon yang terdampak Covid-19.

Bantuan yang diberikan oleh Wattimena tersebut didasari oleh rasa kasih yang tulus untuk berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan disaat seperti ini.

"Saya rindu berbagi dengan masyarakat di Kota Ambon, yang walaupun saya tidak hadir di tengah-tengah mereka namun kasih saya tetap ada dan saya yakin telah sampai kepada mereka yang memang benar-benar membutuhkan saat pendemi ini," ungkap kader militan Partai Demokrat ini.

Lelaki asal Negeri Itawaka, Kabupaten Maluku Tengah ini menyadari bahwa apa yang diberikan tidak seberapa.

Sebagian kasih dari BMW
"Tetapi itu keluar dari lubuk hati yang paling dalam untuk berbagi. Saya berharap kasih yang saya berikan ini mampu sedikit meredam kondisi pandemi khususnya bagi para sopir angkutan, para penyapu jalan, tukang becak serta warga jemaat gereja, warga masjid dan lainnya," demikian pemilik lesung pipi ini.

Sementara itu bagian logistik di lapangan, Michael Wattimena yang kerap disapa BMW ini mempercayakan kepada tim relawan yaitu Stella de Lima dan Eky Warella.

Stella de Lima : ini bantuk kasih dari BMW
"Ini bukti bahwa BMW mengasihi masyarakat Kota Ambon khususnya warga yang benar-benar terdampak Covid-19 diantaranya tukang becak, penyapu jalan, warga gereja, warga masjid. Inilah bentuk kepedulian BMW, inilah hatinya untuk warga," jelas de Lima.

Sejak 09 April hingga 14 mei 2020, banyak kasih yang telah diberikan oleh kader Partai Demokrat tersebut. "Selain pembagian masker, hand sanitizer juga dibagikan sembako," timpal wanita hitam manis berambut panjang ini.

BMW sangat mengasihi masyarakat Kota Ambon
Bantuan yang telah diberikan diantaranya 10 ton dan 325 kilogram beras, yang dibagikan per 5 kilogram dengan total sebanyak 2.065 paket. 825 liter minyak goreng, 875 gula pasir, 775 dos daun teh sariwangi, 200 karton mie instan, 6.500 masker serta 1.500 botol hand sanitizer 50 ml.

"Kami semua berharap dengan kasih yang diberikan oleh BMW ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga semua aktivitas kembali normal," pungkas de Lima. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top