0
Penyerahan bantuan dari GBI Maluku diterima Wakil Wali Kota Ambon 
Ambon,MollucasTimes.com-Bantuan masih terus berdatangan, kali ini dari Gereja Bethel Indonesia (GBI) Maluku kepada para tim medis yang akan disalurkan melalui Pemerintah Kota Ambon yaitu sejumlah APD Baju Hazmat.

Menurut Ketua Sinode Gereja Bethel Indonesia (GBI) Maluku, Pdt. Fredy Simon Pitna, GBI juga memiliki tanggungjawab membantu Pemerintah untuk menangani Covid-19 di Kota Ambon.

"Masyarakat kita banyak yang terpapar, para medis harus memberikan perhatian luar biasa kepada para pasien. Dalam melayani pasien, mereka membutuhkan sarana pengaman diri. Ada pemikiran untuk berkontribusi terutama kepada para medis yang kita tahu meninggalkan keluarga untuk melayani para pasien. Setelah melakukan konsolidasi dengan GBI Pusat, usulan kita diterima sehingga hari ini kita dapat menyerahkan kepada Pemerintah Kota Ambon," jelas Pitna di sela penyerahan bantuan, Selasa 26/05/2020.

Wakil Wali Kota Ambon, Syarif  Hadler 
Dirinya mengakui bantuan yang diberikan bernilai kecil namun diharapkan dapat membantu tenaga medis di Kota Ambon.

"Walaupun demikian, kami berharap bantuan ini dapat meringankan Pemerintah Kota Ambon dan bagi para medis tentunya bisa meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pasien. Inilah bentuk kepedulian GBI terhadap para medis khususnya pada rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Ambon " akunya.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Ambon yang menerima bantuan tersebut mengapresiasi kepedulian dari GBI Maluku.

"Terima kasih kepada GBI Pusat dan Maluku untuk bantuan yang diberikan. Tuhan senantiasa merahmati dengan berkah," tandas Syarif Hadler. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top