0
Ambon,MollucasTimes.com-Dalam upaya menghadapi peningkatan penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota Ambon memfokuskan untuk membantu masyarakat terutama dalam masalah ekonomi.

Demikian Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH di sela penyerahan bantuan dari PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Holding Company) untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Ambon, Rabu 20/05/2020.

"Terima kasih yang sebesarnya bagi PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Holding Company) yang hari ini menyerahkan bantuan bagi masyarakat Kota Ambon. Kita tidak melihat nilai besar atau kecil bantuan yang diberikan, tetapi sebaliknya kita mengapresiasi niat yang tulus untuk membantu dari semua stakeholder dalam mendukung Pemerintah Kota Ambon untuk memperhatikan masyarakat yang terdampak pandemi Covid. Kita bersyukur karena bantuan ini disalurkan melalui Pemerintah Kota Ambon, sehingga nantinya kita dapat menyalurkan kepada masyarakat yang belum pernah menerima
bantuan," jelas Wali Kota dua periode ini.


Ditambahkan Louhenapessy, Pemerintah Kota Ambon selalu mengupayakan dengan segala usaha dan cara untuk membantu masyarakat lewat dana yang disediakan baik oleh Pemerintah Kota maupun juga  melalui dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak.

Sementara itu Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku, Sigit Harismun mengatakan, PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan Holding Company yang baru dibentuk.

"Pembentukan Holding Company ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 20 tahun 2020 tentang pembentukan holding asuransi terkait pembentukan dan penjaminan, yang meliputi Jasa Raharja, Jamkrindo, Jasindo dan Askrindo," akunya.


Harismun menegaskan dengan melihat kondisi yang terjadi, pihaknya merasa terpanggil membantu meringankan beban yang dihadapi masyarakat.

"Kami ingin berpartisipasi untuk membantu meringankan beban masyarakat Kota Ambon terdampak pandemi Covis-19. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat terdampak," timpal Harismun.

Diketahui, paket bantuan yang diserahkan antara lain dari Jasa Raharja sebanyak 250 paket, Jamkrindo sebanyak 55 Paket, Jasindo sebanyak 50 Paket dan Askrindo sebanyak 25 Paket. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top