0
Wali Kota Ambon, saat salurkan bansos kepada para tokoh agama
 di Kota Ambon  (20/05/2020)
Ambon,MollucasTimes.com-Pemerintah Kota Ambon memegang komitmen untuk memperhatikan masyarakat melalui berbagai bantuan, walaupun data yang ada masih memiliki kelemahan.

Hal ini diakui Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH saat menyalurkan bantuan kepada Tokoh-Tokoh Agama, Para Guru PAUD dan Musisi, Rabu 20/05/2020.

"Kita akan perbaiki data terutama bagi masyarakat penerima bantuan, sebab bantuan yang diberikan banyak yang tidak tepat sasaran. Kelemahan data tersebut banyak yang berubah karena itu perlu disesuaikan baik di pusat maupun di daerah. Walaupun demikian, kita terus berupaya untuk membantu masyarakat tentunya dari pendataan maupun laporan dari masyarakat," janjinya.

Musisi Kota Ambon
Penyerahan bantuan kepada para Tokoh Agama, Guru PAUD serta musisi menurut ayah lima anak ini, merupakan elemen masyarakat yang juga terdampak Covid-19.

"Mereka juga mengalami dampak, Covid sangat mempengaruhi  penghasilan mereka. Selain itu mereka merupakan bagian elemen masyarakat sehingga kita bertanggungjawab juga untuk memperhatikan mereka. Kalau dilihat, banyak hal yang telah mereka lakukan untuk membantu Pemerintah Kota Ambon. Para musisi misalnya, membantu memperjuangkan Ambon sebagai Kota Musik Dunia. Sementara itu para guru PAUD yng mendidik anak-anak tanpa dibayar dari APBD bahkan para tokoh agama yang selalu siap memberikan pencerahan serta memotivasi masyarakat dalam mentaati himbauan Pemerintah serta menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Louhenapessy.

Guru PAUD Kota Ambon
Dalam kesempatan tersebut Louhenapessy atas nama Pemerintah Kota Ambon juga mengucapkan terima kasih kepada para penerima bantuan yang telah berupaya membantu Pemerintah Kota Ambon selama ini melalui bidang masing-masing.

"Terimakasih karena telah menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Ambon. Semoga kemitraan kita terus berkembang demi mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Ambon kedepan," timpalnya.

Untuk diketahui, Bantuan Sosial yang diberikan yaitu kepada 416 Tokoh Agama, 168 Guru PAUD dan 323 Musisi di Kota Ambon.
 (MT-01)



Posting KomentarBlogger

 
Top