0
Wali Kota Ambon terima bantuan paket pangan berkah Ramadhan
dari PT. BNI 46 Cabang Ambon, Jumat 15/05/2020
Ambon,MollucasTimes.com-Pemerintah Daerah membutuhkan dukungan stakeholder untuk bersama mengatasi berbagai persoalan mengatasi dampak Covid-19. Salah satu stakeholder yang diberikan apresiasi oleh Pemerintah Kota Ambon adalah PT. Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Ambon.

Demikian Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH, di sela penyerahan Paket Pangan Berkah Ramadhan di Balai Kota Ambon, Jumat 15/05/2020.

"Dukungan seperti ini yang harus diapresiasi. Ditengah badai Covid, masih ada stakeholder yang mengulurkan tangan membantu Pemerintah Kota Ambon melihat kondisi masyarakat terkhusus bagi masyarakat Muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan Ramadhan ini," paparnya.

Ditambahkan, partisipasi dari PT. BNI 46 Cabang Ambon ini juga merupakan semangat berbagi di Hari Pahlawan Pattimura.

"Secara otomatis PT. BNI 46 Cabang Ambon bergerak dengan semangat memperingati hari Pattimura yang jatuh pada hari ini, Jumat 15 Mei 2020. Semoga apa yang dibagikan ini menjadi berkah bagi masyarakat khususnya yang sedang melakukan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Sedangkan bagi PT BNI 46 Cabang Ambon, semoga terus mampu menjadi berkat bagi banyak orang," jelas ayah lima anak ini.

Sementara itu, Pemimpin Utama PT. Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Ambon, Friedson Kongkoly mengatakan pembagian   Paket Pangan Berkah Ramadhan  ini merupakan program PT. BNI 46 seluruh Indonesia.

Penandatangan serah terima bantuan
"Pada hari ini secara serempak, BNI di seluruh Indonesia membagikan paket Ramadhan. Karena ini merupakan program BNI secara Nasional," aku Kongkoly.

Dikatakan, program ini merupakan realisasi rasa kepedulian dari PT. BNI 46 kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadhan.

"Semoga program kami ini dapat menyentuh masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa dan sekaligus meringankan dalam suasana pandemi Covid saat ini. Apa yang dapat kami lakukan, kami akan berusaha membantu Pemerintah Daerah untuk sama-sama mengatasi serta meringankan beban masyarakat. Walaupun mungkin hanya sedikit paket yang kami berikan, tetapi harapan kami dapat memberikan semangat kepada masyarakat di tengah pandemi Corona ini," tandas Kongkoly

Sekitar 462 paket Ramadhan tersebut diberikan oleh PT. BNI 46 Cabang Ambon kepada masyarakat yang berhak menerima melalui Pemerintah Kota Ambon.

"Jadi, paket ini kita serahkan kepada Pemerintah Kota Ambon, biar nanti dibagikan sesuai dengan peruntukkan. Semoga ini membawa berkah bagi masyarakat yang menerima. Terima Kasih juga kepada Pak Wali Kota beserta jajaran semoga kerjasama yang selama ini terbina dengan Pemerintah Kota Ambon tetap terjalin dengan baik," pungkasnya (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top