0
Ketua DPP, Ketua DPD Demokrat Maluku
Ambon,MollucasTimes,com-Pemberian rekomendasi kepada bakal calon Bupati di Tiga Kabupaten di Maluku merupakan keinginan dari setiap DPC dengan memperhatikan hasil survey.

Demikian ketegasan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwen R. Pattiasina, SE, MM, Rabu 01/07/2020.

"DPP memberikan rekomendasi kepada  tiga Kabupaten di Maluku untuk mengikuti Pilkada yaitu Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Seram Bagian Timur (SBT) serta Kabupaten Kepulauan Aru. Adapun pemberian rekomendasi dari DPP Partai Demokrat merupakan keinginan setiap DPC masing-masing kabupaten, sementara DPD hanya melanjutkan apa yang menjadi keinginan DPC," ungkap Pattiasina.

Rekomendasi kepada Safitr Malik dan pasangan
Dikatakan, rekomendasi tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPD Provinsi Maluku, kemarin Senin.

"Pak AHY sendiri yang menyerahkan rekomendasi langsung ke tangan para bakal calon bupati tersebut. Beliau menyempatkan waktu datang dari Jakarta untuk menengok kita sekaligus menyerahkan rekomandasinya," timpal ayah tiga anak ini.

Pattiasina mengatakan, dengan adanya rekomendasi dari Partai Demokrat kepada tiga pasangan bakal calon Bupati tersebut, ada harapan yang tersirat.

Rekomendasi kepada Fachri Alkatiri dan pasangan
"Kita berharap mereka yang telah diberikan rekomendasi tersebut dapat memperjuangkannya dan memenangkan pertarungan nanti. Karena itu, Ketua Umum kita AHY meminta agar seluruh komponen maupun kader Partai Demokrat di Maluku dapat bergandeng tangan, bekerja secara all out untuk merealisasikan perjuangan kita bersama. Sehingga kemenangan dapat kita raih demi membangun daerah masing-masing," tandas Pattiasina.

Sementara itu, rekomendasi pilkada Kabupaten Buru Selatan diserahkan kepada Safitri Malik dan Gerson Selsily. Untuk Kabupaten Seram Bagian Barat rekomendasi diberikan kepada Fachri H Alkatiri dengan pasangan Arobi Kelian. Serta untuk Kabupaten Kepulauan Aru, rekomendasi diberikan kepada dr. Johan Gonga dengan pasangannya Muin Solgarey. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top