0
AHY & BMW
Jakarta,MollucasTimes.com-Dalam perhelatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19, ada beberapa hal yang menjadi pesan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Demikian Ketua Departemen Infrastruktur Dan Perhubungan DPP Partai Demokrat, DR. Michael Wattimena, SE, MM kepada MollucasTimes.com, Rabu 09/09/2020/.

"Dalam pesannya, beliau meminta agar seluruh kader partai di seluruh Indonesia memiliki frekuensi yang sama secara sinergitas guna terus membangun partai kedepan. Lebih jauh lagi beliau mengharapkan lewat 3 (tiga) poin penting agar para kader di seluruh Indonesia yang pertama, dapat membantu mengatasi kondisi Covid-19. Yang kedua, para kader harus bisa membantu Pemerintah dalam upaya memulihkan kondisi ekonomi saat ini dan yang ketiga adalah para kader harus memperhatikan sebisa mungkin masyarakat yang mengalami dampak Covid-19 lewat berbagai bantuan," terang lelaki pemilik lesung pipi ini.

Dengan tema HUT Partai Demokrat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit, lelaki yang kerap disapa BMW ini mengatakan Ketua Umum meminta agar semua mesin partai dapat bersinergi.

"Melalui tema HUT ke-19 ini, Pak Ketua Umum mengatakan bahwa kinerja mesin partai di seluruh Indonesia  harus bersinergi khususnya bagi daerah yang menyelenggarakan Pilkada. Bagi yang sudah menerima rekomendasi ayo kita satukan tekad, kuatkan barisan, kita bangkit untuk memenangkan pertarungan ini sehingga Partai Demokrat menjadi terdepan, unggul serta selalu mampu berpihak kepada masyarakat," papar lelaki kelahiran Itawaka, Kabupaten Maluku Tengah ini.

Dalam kesempatan tersebut, AYH, lanjutnya, juga mengucapkan terima kasih kepada kader senior Pak SBY yang berulangtahun dan memiliki kontribusi yang besar atas partai Demokrat.

"Pak SBY merupakan kader senior yang telah berkontribusi terhadap kepemilikian kantor sekertariat DPP di Jalan Proklamasi 41. Karenanya, patut mendapat apresiasi dari seluruh pengurus partai Demokrat," timpal lelaki berhati kasih ini.

Syukuran HUT ke-19 partai Demokrat juga diselingi beberapa agenda kegiatan.

"Hari ini kita menggelar syukuran HUT Partai Demokrat yang ke-19 tahun secara sederhana namun diselingi dengan beberapa agenda diantaranya peresmian renovasi gedung kantor DPP Partai Demokrat di jalan Proklamasi 41, kemudian rapat pleno serta memperkenalkan desain seragam baru untuk digunakan selama aktvitas partai sesuai dengan situasi dan kondisi. Misalnya seragam PDH untuk keseharian dan juga Jas untuk kegiatan resmi. Dan diserahkan oleh Ketua Umum Partai kepada 200 pengurus periode 2020-2025 yang mengikuti rapat pleno," papar lelaki calon Wali Kota Ambon ini.

Dikatakan, hari ini merupakan hari yang sangat istimewa. "Mengapa istimewa, karena selain mesnyukuri HUT Partai Demkorat, bersamaan juga dengan Hari Ulang Tahun penggagas serta pendiri Partai Demokrat yaitu Bapak Soesilo Bambang Yudhoyono atau biasa kita sapa Pak SBY yang ke-71 tahun," akunya.

Sementara itu, jumlah kader dan pengurus yang hadir dalam syukuran HUT tersebut tidak lebih dari 150 orang.

"Dalam situasi ini, kita harus mengikuti protokol Covid sehingga undangan tidak lebih dari 150 orang. Dan semua yang hadir dilakukan rapid, sehingga jika ada yang reaktif tidak diijinkan mengikuti kegiatan. Inilah bentuk tanggungjawab partai Demokrat untuk menurunkan tingkat penyebaran Covid-19," pungkasnya. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top