0
AHY & ERP
Ambon,MollucasTimes.com-Dengan filosofi berat sama dipikul, ringan sama dijinjing maka kedepan, Partai Demokrat akan kuat berdiri, berjuang untuk menang.

Demikian Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwen R. Pattiasina, SE, MM disela syukuran HUT Partai Demokrat ke-19 di Kantor DPD Provinsi Maluku, Karang Panjang Ambon, Rabu 09/09/2020.

"Dengan  bertambahnya usia Partai Demokrat hari ini, 19 tahun merupakan usia yang meningkat untuk menjadi dewasa sehingga dalam kinerjanya kita juga harus tumbuh secara bersama sehingga kebersamaan kita menjadi modal untuk menjadi kuat sesuai dengan tema Bersama Kita Bangkit Bersatu Kita Kuat," ungkap Pattiasina.

Ketua DPD Demokrat Maluku, ERP
Dikatakan, dalam mencapai usia saat ini, Partai Demokrat mengalami  situasi pasang surut.

"Walaupun demikian, tantangan yang ada dapat kita hadapi bersama sehingga kita bisa ada pada anak tangga ke-19. Sebab itu saya mengajak kita semua para kader untuk berpijak pada tema HUT tahun ini bahwa roh dan semangat partai harus tetap menggema dan menuntun kita mencapai kejayaan," tandas ayah tiga anak ini.

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Maluku ini juga meminta agar seluruh kader memberikan suport mendukung para calon yang akan mengikuti Pilkada.

"Kali ini ada 4 (empat) kabupaten yang akan bertarung dalam Pilkada dan Partai Demokrat lewat Ketua Umum telah menyerahkan rekomendasi kepada masing-masing pasangan calon. Sehingga sangat diharapkan semua mesin partai bekerja sebaik mungkin sehingga kita bisa memenangkan pertarungan ini," paparnya.

Untuk diketahui rekomendasi yang telah diberikan  masing-masing kepada Benjamin Thomas Noach-Ari Kilikily untu Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD); Safitri Malik-Gerson Silsily untuk Kabupaten Buru Selatan (Bursel); Fahry Alkatiry-Arobi Kelian untuk Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dan dr. Johan Gonga-Muin Solgarey untuk Kabupaten Kepulauan Aru.

Pattiasina juga menegaskan tentang regenerasi."Kita telah memilih AHY sebagai Ketua Umum lewat kongres, nah ini berarti Partai demokrat membuktikan adanya regenerasi. AHY adalah anak muda dan kader yang militan, berinetelektual, berintegritas. Dan tongkat estafet dari Pak SBY harus diserahkan kepada AHY. Jika kita bekerja maksimal maka AHY akan menjadi Presiden kita yang berikutnya," tegas Pattiasina.

Sementara itu, syukuran dilaksanakan sekaligus juga memperingati Hari Ulang Tahun Penggagas dan Pendiri Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-71.

"Peringatan atau syuuran tahun kita lakukan secara sederhana namun tetap mengikuti protokol Covid-19. Dan bersamaan dengan hari ulang tahun Pak SBY. Semoga Pa SBY diberikan umur panjang, sehat dan tetap berkontribusi pemikiran yang konstruktif bagi pertumbuhan serta perkembangan Partai Demokrat kedepan," pungkas Pattiasiana. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top