0
Bagi masker dan sosialisasi
Leihitu,MollucasTimes.com-Polsek Leihitu menggelar kegiatan pembagian masker serta sosialisasi kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri akan kondisi pandemi yang ada saat ini.

Demikian Kapolsek Leihitu IPTU Julkisno Kaisupy kepada MollucasTimes.com, Kamis 10/09/20.

"Kemarin (Rabu) kita udah turun ke jalan untuk membagikan masker kepada yang tidak menggunakan masker sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat," aku Kaisupy.

Penyemprotan Desinfektan
Sekitar 100 masker yang dibagikan. "Kita dari Polsek Leihitu mencoba membantu Pemerintah untuk memberikan sosialisasi terkait manfaat masker di tengah pandemi. Sebab masih ada warga yang keluar bepergian tetapi tidak menggunakan masker. Entah sngaja atau memang lupa. Nah, disinilah kita memberikan sosialisasi sekaligus membagikan kepada warga yang melintas namun tidak menggunakan masker," paparnya.

Selain pembagian masker dan sosialisasi, Polsek Leihitu juga menggelar penyemprotan Desinfektan.

"Penyemprotan ini dilakukan di lingkup  Polsek Leihitu," imbuh Kaisupy.

Dirinya berharap apa yang dilakukan oleh Polsek Leihitu kiranya dapat membantu Pemerintah menekan angka pertumbuhan Covid-19 di Maluku.

"Apa yang bisa kita lakukan untuk membantu Pemerintah akan kita lakukan. Dan kita beharap den terus berdoa agar Covid segera berlalu dari Maluku ini," harapnya. (MT-01)

Posting KomentarBlogger

 
Top