Selasa, 12 Januari 2021

"Bersyukur Di Tengah Badai," Momentum HUT BMW Tahun 2021


Ambon,MollucasTimes.com-
Dalam rangka merayakan hari ulang tahun pada 12 Januari 2021, hari ini,  DR. Michael Wattimena, SE, MM berkaul untuk berbagi kasih baik di Jakarta maupun di Ambon.

"Saya mensyukuri penambahan satu tahun usia yang Tuhan berikan kali ini dengan berbagi kasih. Untuk Jakarta, hari ini saya berkerinduan berbagi dengan Yayasan Berkat Ambon yang ada di Jalan Tambak II Jakarta Pusat. Disitu, merupakan tempat penampungan warga Maluku yang mengidap Kanker dan Tumor. Yayasan ini perlu mendapat perhatian, karena telah memberikan kasihnya juga kepada sesama  terutama saudara kita dari Maluku yang sedang menjalani pengobatan dari Kanker dan Tumor," jelas pria kelahiran 12 Januari ini kepada MollucasTimes.com, Selasa, 12/01/2021.

Selain itu, Michael yang kerap disapa BMW ini juga akan berbagi bersama sejumlah mahasiswa asal Papua Barat yang sementara mengeyam pendidikan di Jakarta.

"Saya harus memberikan perhatian kepada mereka juga karena walau bagaimanapun secara politik saya "dibesarkan" di Papua. Tidak mungkin saya melupakan tanah yang telah membesarkan karir politik saya," timpalnya.

Sementara untuk Ambon, lanjut pria pemilik lesung pipi ini, kegiatan berbagi bersama anak yatim akan dilakukan selama 2 (dua) hari. 

"Saya berencana menggunakan dua hari yaitu pada tanggal 19 dan 20 Januari 2021 untuk menemui mereka dan berbagi. Baik di Panti Asuhan maupun Sekolah Luar Biasa di Kota Ambon. Harapan saya semoga kedatangan saya nanti akan memberikan hiburan bagi mereka yang tinggal di panti asuhan," aku pemilik senyum manis ini. 

Hal ini, menurut pria kelahiran Negeri Itawaka, Maluku Tengah tersebut, sudah menjadi rencananya sejak lama. 

"Kenapa saya ingin berbagi dengan mereka? karena saya mau merasakan apa yang mereka rasakan ketika tidak lagi mempunyai ayah dan ibu. Apalagi pada saat memperingati ulang tahun, misalnya. Pasti sangat sedih rasanya," tandasnya.

Sementara itu, momen hari ulang tahun BMW juga akan digelar zoom worship. 

"Kegiatan ini adalah ibadah pengucapan syukur ulang tahun saya lewat zoom worship dengan tema Bersyukur Di Tengah Badai. Bagi saya hidup itu harus terus disyukuri apapun keadaan dan situasi yang dialami karena dengan mengucap syukur, Tuhan akan terus memenuhi setiap permintaan, menyediakan semua kebutuhan kita terutama di tengah pandemi ini," tandasnya.

Zoom worship akan dilaksanakan pada hari Selasa 12 Januari 2021 pukul 12.00 WIB atau pukul 14.00 WIT.

"Ibadah akan dipimin oleh Pdt. Nus Liur. Puji-pujian oleh Joy Tobing, Gerson and Friends. Seluruh warga Kota Ambon dapat mengikutinya lewat zoom worship ID : 7903970406, PC : BMW12121. Juga dapat dinikmati lewat Live Streaming : Chanel Youtube : Marthinus Liur," tutur calon Wali Kota Ambon ini.(MT-01)


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda