Jokowi Harap Proses Vaksinasi Sebagai Bentuk Kekebalan Komunal, Tercapai Di Indonesia

Ambon,MollucasTimes.com-Jika proses vaksinasi yang telah berjalan dengan baik terus berjalan, dipastikan sasaran vaksinasi serta pembentukan kekebalan komunal masyarakat Indonesia segera tercapai.

Demikian Presiden RI, Ir. Joko Widodo di sela pelaksanaan vaksinasi massal di Kediaman Raja Hitu, Desa Hitu, Kabupaten Maluku Tengah pada Kamis, 25/03/2021.

"Saya berharap proses vaksinasi yang dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia mencapai target yang diinginkan serta nantinya mampu membentuk kekebalan komunal secara Indonesia," ungkap ayah tiga anak ini.

Dikatakan, saat ini masyarakat mulai merasakan pentingnya vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh.

"Hal ini terlihat dari partisipasi serta antusias masyarakat yang memberikan dukungan terhadapprogram vaksinasi massal yang dilakukan oleh Pemerintah," akunya.

Partisipasi serta dukungan tersebut, lanjutnya, akan menentukan keberhasilan program vaksinasi.

"Yang kita lihat sekarang ini, masyarakat memberikan dukungan lewat parisipasi mengikuti program vaksinasi. Dengan demikian kita semua berharap kedepan kita semua, masyarakat Indonesia dapat beraktivitas dengan normal kembali," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Jokowi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan, hal ini menandakan bahwa kita semua memperhatikan kesehatan. Bahkan saya juga memberikan apresiasi terhadap jalannya proses vaksinasi dengan tetap menjaga serta menerapkan protokol kesehatan yang benar. Dapat dikatakan tata kelola manajeman sudah rapi," jelasnya.

Presiden yang murah senyum ini juga mengunjungi serta meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Pelabuhan Yos Sudarso dan RSUP dr. J. Leimena.

Peninjauan teresebut juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Menteri BUMN Erick Thohir serta Gubernur Maluku, Murad Ismail.(MT-01)


Posting Komentar

[facebook][blogger]

Ok

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget