Wali Kota Ambon : Pejabat Yang Dilantik Harus Bekerja Sesuai Pendekatan Teknologi

Ambon,MollucasTimes.com-Para pejabat yang telah dilantik harus bekerja sesuai dengan pendekatan teknologi. Demikian Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH disela Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup Pemerintah Kota Ambon, di ruang kerja Wali Kota Jumat 16/04/2021.

"Saat ini kita sudah harus bekerja berwawasan teknologi, jika tidak demikian kita akan ketinggalan. Sebab, kini teknologi memegag peranan penting dalams eluruh segi kehidupan manusia terutama dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini tantangan yang harus kita hadapi karena itu harus beradaptasi," demikian Louhenapessy.

Dilain sisi, Wali Kota dua periode ini begitu yakin dengan kemampuan dan kapabilitas yang dimiliki oleh pajabat yang dilantik.

"Saya teramat yakin dengan kemampuan serta kapabilitas yang dimiliki, karena sebelumnya telah melakukan kegiatan dalam kapasitas sebagai Penjabat baik itu Kepala Badan maupun Kepala Dinas sehingga telah memahami, terbiasa serta mengetahui tugas serta tanggungjawab masing-masing," tandasnya.

Louhenapessy mengakui, dalam perjalanan karier banyak pejabat yang memiliki keinginan untuk dilantik.

"Namun, kita melihat bahwa jabatan itu sangat terbatas. Karena itu, kita harus benar-benar mempertimbangkan dengan seksama kinerja serta prestasi masing-masing bahkan juga mempertimbangkan hal lain dari Badan pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat)," ungkapnya.

Sementara itu, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni Apries B. Gaspersz, S.STP, M.Si sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Febrien Maail, S.Pi, M.Si sebagai kepala Dinas Perikanan Kota Ambon.

Pejabat Administrator yang dilantik diantaranya : Nova Sangadji sebagai sekretaris BPKAD, Henly Claudia Simatau sebagai sekretaris Dinas Perikanan, Frida Tuni sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya Perikanan pada Dinas Perikanan, dan S. Wakano sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan.

Sedangkan Pejabat Pengawas yang dilantik antara lain, Ervina sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Budidaya Perikanan pada Dinas Perikanan Kota Ambon, Markus Rosely Sebagai Kepala Seksi Sarana Prasarana Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan, serta Merlin Lekhenila sebagai Kepala Sub Bidang Penataan Aset Daerah pada Bidang Pengelolaan Aset BPKAD. (MT-01)





Label:

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Ok

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget