6 Peserta Sah Ikuti Seleksi Terbuka Sekot Ambon, Selanno : Seleksi Dilakukan Secara Objektif!

Ambon,MollucasTimes.com-Setelah ditetapkan lolos seleksi kesehatan pada hari Rabu 13 Oktober 2021 lalu, maka sesuai dengan jadwal ke-enam peserta Seleksi Terbuka Sekertaris Kota Ambon, hari ini dinyatakan sah untuk mengikuti Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Sekertaris Kota Ambon tahun 2021.

Demikian Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Ambon, Drs. B Selanno, M.Si kepada MollucasTimes.com,  usai Pembukaan Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Senin 18/10/2021.

"Mereka ber-enam ini mengikuti seleksi kesehatan termasuk seleksi kejiwaan yang dilaksanakan di Rumah Sakit dr. Haulussy pada hari Rabu kemarin," akunya.

Dikatakan para peserta harus mengikuti setiap seleksi yang telah diagendakan.

"Karena itu, mereka harus tetap menjaga kondisi kesehatan dengan baik sehingga bisa mengikuti tiap seleksi dengan fokus. Panitia telah membuat agenda yang harus diikuti," tambah pria berkacamata ini.

Dirinya berharap lewat seleksi ini Kota Ambon mendapatkan satu orang Sekertaris Kota yang sesuai dengan harapan.

"Kita semua memiliki harapan, baik Pemerintah Kota maupun masyarakat Kota Ambon menginginkan adanya seorang Sekertaris Kota yang lolos karena memang memiliki komptensi, kapabilitas sesuai dengan hasil penilaian tim seleksi," imbuhnya.

Ditambahkan, penilaian dilakukan secara objektif.

"Tidak ada like atau dislike, semuanya harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Jadi, masyarakat tidak boleh berpikir jika sudah lolos karena yang bersangkutan memiliki orang dalam dan seterusnya. Disini memang dilihat, diuji serta diseleksi dengan benar siapa yang pantas menduduki jabatan sebagai Sekertaris Kota Ambon," paparnya.

Seluruh rangkaian seleki akan dikhiri dengan wawancara akhir pada 22-23 Oktober 2021 serta pengumuman hasil akhir seleksi 26 Oktober 2021 lewat situs resmi Pemerintah Kota Ambon www.ambon.go.id.

Ke-enam peserta seleksi yaitu Kepala Bappeda-Litbang Kota Ambon Enrico Matitaputty, ST, M.Tech; Kepala Inspektorat Kota Ambon, Jopie Silanno, SE, M.Si; Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat DR. Fahmi Salatalohy; Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Drs.Joy Reiner Adriaansz, M.Si; Kepala Dinas Komunikasi Informatika Provinsi Maluku, Drs. Samuel Huwae, M.Si serta Drs.Agus Ririmase, AP, MS.i (MT-01)

Label:

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Ok

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget