HUT Ke-57 Golkar, Lailossa : Golkar Malteng Solid Secara Koorporatif Menangkan Pemilu 2024

Masohi,MollucasTimes.com-Seluruh kader partai Golkar harus menyatukan pikiran, kesepahaman serta tekad dan solidaritas berjuang memenangkan semua pertarungan di 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah, Rudolf Lailossa, SH disela peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Partai Golkar yang dilaksanakan di Lounusa Beach, Selasa 20/10/2021.

"Ke-solid-an kita sebagai kader yang mumpuni secara koorporatif akan mampu memenangkan semua pertarungan. Hal ini juga sejalan dengan arahan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat tatap muka dengan seluruh kader Golkar Maluku disela kunjungan kerjanya ke Kota Ambon beberapa waktu lalu. Jadi pertarungan ini bukan saja untuk tingkat Provinsi tetapi harus meragi hingga ke Kabupaten Kota. Karenanya, Maluku Tengah juga menangkap sinyal tersebut dan siap mengibarkan panji partai berlambang Pohon Beringin ini keseluruh pelosok di Provinsi Maluku," terang Lailossa.

Terkait hal tersebut, pria yang kerap disapa Rudy ini telah dan sementara melakukan berbagai konsolidasi di Kabupaten yang dijuluki Pamahanunusa ini.

"Kita begerak hingga ke akar rumput, bagaimana ruang komunikasi dibuka selebar-lebarnya dengan mereka. Masyarakat harus mendapat edukasi yang baik tentang partisipasi Partai Golkar dalam seluruh proses pembangunan sekarang dan untuk masa yang akan datang. Sebab bagi kami keterbukaan dan komunikasi dua arah itu lebih menjamin terjalinnya ikatan yang kuat dengan masyarakat," lugas ayah tiga anak ini.

Nyong Ambon pemilik lesung pipi ini terus menggemakan kebangkitan Partai Golkar.

"Bahwa capain kemenangan kita harus mulai dari puncak yaitu Pemilihan Presiden kemudian Pemilihan Kepala Daerah/Wali Kota hingga Pemilihan Legislatif di setiap Kabupaten Kota di Maluku. Suara Golkar harus didengar oleh masyarakat, sebaliknya kita juga mendengar suara mereka, masyarakat yang kita layani selama ini. Sangat sesuai dengan moto Golkar : Suara Golkar adalah Suara Rakyat," tegasnya.

Lelaki yang lama terjun dalam dunia politik ini dihadapan Forkpimda, sesepuh Partai Golkar dan seluruh kader telah menyatakan kesiapannya untuk melangkah pasti duduk di kursi Bupati.

"Atas ridho serta iman percaya, saya bertekad untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati. Kebulatan ini tentunya merupakan realisasi dari arahan yang jelas dari Partai Golkar. Ini marwah partai yang harus dijalankan dengan sepenuh hati. Semoga Tuhan merahmatinya," ungkapnya dengan kepastian.

Hal lain yang menjadi fokus dalam upaya konsolidasi adalah meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah untuk segera menyelesaikan persoalan Pemerintah Negeri serta Mata Ruma Parenta di Kabupaten Maluku Tengah.

"Hingga kini banyak negeri yang terhambat dalam proses pemilihan Raja karena masalah Mata Rua Parenta. Ini merupakan bagian dan tupoksi Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah untuk menyelesaikan satu persatu. Partai Golkar tetap mengawal hal tersebut. Bagaimana kita akan bekontestasi jika ada negeri yang belum memiliki Raja definitif akibat dari persoalan Mata Ruma Parenta," tegasnya.

Lebih lanjut lelaki yang tergabung dalam Mainoro Group ini meminta restu dari sesepuh Partai Golkar menuju 2024.

"Tidak ada hal lain yang kita minta hanya dukungan, doa serta restu dari para sesepuh Partai Golkar. Perjalanan ini masih panjang butuh koordinasi, konsolidasi, kerjasama, dukungan, dorongan, semangat juang yang tinggi. Kita akan menggalang kekuatan bersama putra putri terbaik Maluku Tengah untuk memenangkan seluruh pertarungan  di 2024," harapnya.

Dalam kegiatan peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di Maluku Tengah itu, pria smart ini tak lupa memberikan untaian kasih berupa Piagam Penghargaan kepada para sesepuh serta pejuang Partai Golkar. Bahkan sebelum itu, pada 16 Agustus 2021, Lailossa memberikan santunan kepada 2 Panti Asuhan yaitu AL -KHUTUB dan INA TERESYA.

"Ini yang kami lakukan dan berikan sebagai rasa hormat, penghargaan serta cinta kepada masyarakat. Karena suara Golkar adalah suara rakyat," pungkasnya. (MT-01)


Posting Komentar

[facebook][blogger]

Ok

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget