Wali Kota Tunjuk Purmiasa Besok Lakukan Tugas Sekot Ambon

Ambon,MollucasTimes.com-Untuk sementara jabatan Sekertaris Kota Ambon akan dijabat Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekertariat Kota Ambon, Ir. Rulien Purmiasa.

Hal ini ditegaskan Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH, Selasa 30/11/2021.

"Besok itu jabatan Sekertaris Kota Ambon, Pak Tony Latuheru berakhir. Dan untuk sementara mengisi kekosongan sambil menunggu maka Ibu Rulien Purmiasa telah ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekertaris Kota Ambon. Saya juga telah menandatangani surat penunjukkan tersebut," aku Wali Kota.

Dikatakan Purmiasa tidak perlu dilantik karena hanya melanjutkan tugas sementara.

"Kita kan sementara menunggu hasil seleksi jabatan Sekretaris Kota Ambon. Dalam dua atau tiga hari beliau melaksanakan tugas lanjutan mulai besok 1 Desember 2021 sambil menunggu rekomendasi calon Sekot dari KASN," timpalnya.

Orang nomor satu di Kota Ambon ini mengakui terkait dengan penetapan calon Sekot masih ada beberapa persyaratan administrasi yang harus dipenuhi.

"Karena itu, dalam waktu dekat ini tim Panitia Seleksi akan melakukan koordinasi serta membawa kelengkapan persyaratan administrasi yang masih harus dilengkapi. Setelah itu, KASN akan memberikan rekomendasi kepada Wali Kota selaku pejabat pembina kepegawaian. Dari rekomendasi tersebut barulah Wali Kota akan menerbitkan sehingga SK. Yah semakin cepat semakin baik,” jelas ayah lima anak ini.

Sebagai informasi terhitung 01 Desember 2021, Sekertaris Kota Ambon A.G Latuheru, SH, M.Si, MH telah menyelesaikan tugasnya di Pemerintah Kota Ambon. Dan akan digantikan sebagai Plh oleh Asisten III, Ir. Rulien Purmiasa. Purmiasa sebelumnya pernah menjabat sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat Desa (DP3AMD) Kota Ambon. (MT-01)

Label:

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Ok

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget